Manfaat Masker Kefir

Susu kefir merupakan minuman susu yang sudah diolah melalui proses fermentasi sehingga rasa dan aroma dari susu kefir ini sedikit asam. Pembuatan kefir sendiri menggunakan campuran butiran kefir dengan susu sapi atau susu domba. Susu kefir ini juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh segala usia karena terdapat kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh manusia. Salah satunya adalah kefir memiliki kandungan probiotik yang sangat baik untuk pencernaan usus kita.

Jika kita meminum susu kefir rutin 2x sehari maka racun yang ada pada tubuh kita akan keluar melalui kotoran. Sehingga pencernaan menjadi sehat dan bersih, serta wajah pun terlihat cerah bercahaya dan terhindar dari masalah jerawat dan kulit kusam.

Manfaat kesehatan kefir untuk tubuh

Berdasarkan penelitian, kefir mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah

1. Kefir dapat mengurangi resiko osteoporosis serta meningkatkan dan menjaga kesehatan tulang
2. Kefir juga mengurangi gejala alergi dan asma. Penelitian yang dilakukan pada hewan menunjukkan bahwa kefir dapat menekan respon peradangan yang berkaitan dengan alergi dan asma.
3.Kefir kaya akan protein, vitamin B dan kalsiumserta mengandung komponen bioaktif yaitu asam organic dan peptide yang berkontribusi besar untuk kesehatan kita.
4. Kefir melindungi tubuh kita dari serangan jenis kanker yang mematikan. Penelitian yang dilakukan di laboratorium juga menunjukkan kefir dapat menekan pertumbuhan sel kanker.
5. Kefir memiliki sifat property antibakteria yang ampuh dalam melindungi tubuh dari infeksi. Jenis probiotic lactobacillus yang ada pada kefir ini dapat menekan pertumbuhan jenis bacteria yang berbahaya seperti salmonella, E.coli, dan helicobacter Pylori.




Manfaat masker kefir untuk wajah

1. Memperbaiki jaringan antar sel di kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat
2. Memperlambat tanda penuaan
3. Mencerahkan kembali tone wajah
4. Mengangkat sel kulit mati pada wajah
5. Menstimulasi kolagen pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dan tidak mudah kering
6. Membantu mengeluarkan racun kimia pada kulit
7. membantu memberhentikan siklus ketergantungan pada produk cream wajah atau obat-obatan yang telah anda pakai sebelumnya

Cara memakai masker kefir

1. Basuhlah wajah anda dengan menggunakan air hangat. Kemudian gunakan handuk atau lap kering untuk menyeka air pada wajah anda.
2. Oleskan masker kefir yang sudah dipersiapkan. Diamkan kurang lebih 20 menit sampai kering.
3. Bilas wajah dengan air dingin

Rekomendasi penggunaan masker kefir

Untuk penggunaan pertama, kami merekomendasi cara menggunakan masker kefir sebagai berikut:
1. 10 hari pertama, pakailah masker kefir sebanyak 2x sehari. Hal ini bertujuan sebagai detoksifikasi yang bertugas membuang racun-racun yang ada pada kulit wajah anda secara maksimal.
2. 10 hari kedua, masker kefir digunakan cukup hanya 1x sehari saja.
3. Pemakaian selanjutnya, cukup menggunakannya sebanyak 3x dalam seminggu.

kamu bisa membeli masker kefir dengan mencari di google jual masker kefir asli, atau di market place seperti bukalapak, tokopedia, shopee, lazada, dll. Atau bisa langsung ke www.jualmaskerkefir.com

Disclaimer: bila ada pertanyaan kirim ke sealkazz.mizzu@gmail.com
Disqus Comments