KULINER HOROR: BLACK CHICKEN RAMEN DAN BASO SAPI+SUMSUM DI OTW FOOD STREET

Siapa disini yang sudah pernah mampir ke OTW Food Street? Café kekinian yang mengandalkan menu ciri khas martabaknya. Dulu café ini sempat booming karena penyajian martabaknya lho guys. Yup! Martabak manis yang berisikan toping nutella, toblerone, kitkat, oreo, silverqueen, dll. Makanya gak heran kalau denger nama OTW food street pasti teringat sama martabak manis yang beraneka ragam toppingnya.





OTW Food Street - Depok

Tapi sekarang martabak manis yang kekinian pun sudah banyak kita jumpai dimana saja, dengan toping yang sama dan bahkan dengan rasa yang gak berbeda jauh juga. Karena martabak manis kekinian sudah terlalu mainstream, cici bakalan coba menu lainnya yang ada di OTW food street ini. Siapa yang mau ikut? Yuk let’s go! :D

OTW FOOD STREET: MENU PESANAN

Café ini mengonsepkan ala-ala anak muda jaman now. Mulai dari design, tempatnya, serta lagunya juga gak kalah kekinian. LOL:D Sehingga tempat ini memang cocok sekali buat anak muda yang ingin nongkrong atau sekedar kongkow bareng.

Gak hanya menjual martabak manis dan martabak telur saja tapi juga menjual menu nasi goreng, rice bowl, mie ayam, ramen, light meals, baso, dan minuman lainnya. Cici sebenarnya pengen banget coba rice bowlnya tapi si mbak pelayan bilang kosong, so akhirnya cici menanyakan kepada mbak tentang menu rekomendasi disini. Dan akhirnya si mbak pelayan merekomendasikan mencoba black chicken ramen. Jujur aja gak yakin sama omongannya si mbak ini, soalnya nama makanannya agak horror gitu lho… Black chicken ramen. Tapi gak apa deh, sesekali yang ekstrim dikit yah makannya. Wkwkwk. Sedangkan suami cici memilih baso sapi dengan sumsum (katanya sih ini menu recommended yang harus dicoba, tertulis di daftar menunya ada gambar jempol).

OTW FOOD STREET: BLACK CHICKEN RAMEN

Akhirnya menu pesanan cici datang juga! Tapi kok… penampakannya horror ya guys?! Jadi gak pengen makan, sumpah……

OTW Food Street: Black Chicken Ramen

Siapa coba yang mau makan dengan penampilan begini??! Kurang mengunggah selera lho  Kalau dilihat dari toppingnya sih enak tapi penampilannya.. gak banget deh, huhuhu. Black chicken ramen ini berisikan topping telur rebus, wortel sawi hijau, serta gak lupa ayam yang sudah dilumuri dengan saus tiram. Begitu sruput kuah ramennya, mm… gak banget  asli deh warna hitamnya udah kayak tinta soalnya warnanya membekas ke telur gitu guys! Huhuhu, sumpah parah! Salah pesan..

Ayamnya sih enak tapi kuahnya itu lhoo.. jadi bikin gak nafsu makan! Akhirnya cici hanya menghasikan ayam dan telurnya saja. Suami cici sampai kasian ngeliat cici makan seperti ini, huhuhuhu  Kuliner kali ini benar-benar zonkkk +_+ Harga untuk seporsi black chicken ramen adalah Rp. 28.000.

OTW FOOD STREET: BASO SAPI + SUMSUM

Menu kedua yang dipesan suami cici adalah baso sapi dengan berikut sumsumnya. Entah kenapa dia sedang ngidam pengen seruput sumsumnya. Hahahha. Dan penampilan basonya setidaknya lebih baik daripada punya cici, LOL.

OTW Food Street: Baso Sapi + Sumsum

Kuah basonya biasa banget, sepertinya kurang kaldu ya. Selain itu rasa basonya juga standar lah. Nah.. bagian sumsum ini seharusnya sih enak tapi rasanya kok kaya bukan sumsum ya? Overall baso sapi sumsum ini standar dan biasa banget, gak ada enak-enaknya gitu.. Untuk seporsi baso sapi dengan sumsum ini dikenakan sebesar Rp. 28.000.

Kuliner kali penuh dengan zonk! Terparaaah, hahhaa. Padahal black chicken ramen ini rekomendasi dari si mbak pelayannya dan dia bilang: “Enak kok kak”, sepertinya lidah mbak lagi keseleo deh =_= Sedangkan baso sapi dengan sumsum tersebut rekomendasi dari daftar menunya sendiri, namun rasanya gak sesuai ekspetasi. Untuk kuliner kali ini, Bad lah sampai gak bisa berkata apa-apa +_+

Agak nyesel juga sih mengeluarkan uang segitu untuk makanan zonk, tapi gak apa deh lumayan buat ulasan review kulinernya supaya yang lain gak kena zonk seperti cici, hahahha. Sepertinya cici bakalan mampir kesini lagi untuk makan dengan menu yang berbeda meski kapok dengan pengalaman pertama, tapi itu gak menghentikan niat cici untuk mencoba menu-menu yang ada di OTW food street ini :p

Hayooo, gimana dengan kalian? Berani makan black ramen yang horror ini?? Hahaha. Bagi-bagi cerita dong buat kalian yang sudah pernah makan disini, mana tahu ada menu lain yang benar-benar enak yang belum pernah cici coba. Jangan lupa komentar ceritamu cici tunggu ya! Dan cici bakalan lebih banyak mengulas cerita kuliner lainnya yang masih berkeliaran disekitar kita, hihihi 

See ya! Salam meongg~

Disclaimer: bila ada pertanyaan kirim ke sealkazz.mizzu@gmail.com
Disqus Comments